oleh

Inf KOHIR Selaku Dandim 0426 Kab Tuba Gelar Brifing Bersamaan Insan Pers

 

TULANG BAWANG – EchaNews.com

Dandim 0426 Inf KOHIR menggelar Kegiatan briefing Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105, Tulang Bawang diruang aula rapat kodim 0426 Tulang Bawang , jumat (21/6/2019).

Untuk pelaksanaan kegiatan TMMD ke-105 ini, akan dibuka beserta pelaksanaannya pada tanggal 10 juli sampai dengan 8 agustus 2019.

” Dandim 0426 Tulang Bawang Inf Kohir pada saat briefing diaula kodim 0426, sampaikan dalam kegiatan TMMD ini salah satu bentuk kebersamaan antara TNI dengan masyarakat .

Salah satu Bentuk kegiatannya adalah penimbunan badan jalan kampung antara kampung bedarow indah dan sungai luar menuju kampung kibang pacing dan pembuatan gorong2 plat beton yang berlokasi di kampung tersebut, ” paparnya.

“dan inip juga ada tambahan kegiatan lain seperti, bedah rumah yang berjumlah dua rumah dengan nilai anggarannya Rp. 15.000.000,- perrumahnya, serta penghijauan dikawasan cakat raya. Penanaman bibit pohon, dan  pembuatan jamban dengan target 100 jamban nantinya,”tambahnya.

Lanjutnya, ” tujuan kegiatan ini yaki dalam rangka mewujudkan rak juang dan manunggal TNI -rakyat serta membantu pemda dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat yang meliputi bidang fisik dan non fisik, dalam rangka menciptakan suasana kondusif, hingga terwuujudnya stabilitas keamanan dalam negeri. Dengan harapan terciptanya kesamaan visi, misi antara appem di rah dan para tomas secara terpadu.

“Dan tentunya hal ini tidak dapat berjalan dengan baik tanpa adanya peran serta dari unsur rekan media yang ada, khususnya dilingkup kabupaten Sai BumI Nengah Nyappur ini, tutupnya.” Inf KOHIR.

( Red / Des )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *