oleh

Babinsa Kekatung Hadiri Kegiatan Sosialisasi Rencana Kegiatan Penambangan Pasir

 

TULANG BAWANG-echanews com

Sertu Hambali, Babinsa Kampung Kekatung, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, menghadiri kegiatan Sosialisasi dan konsultasi publik. RABU (19/06/2019)

Dalam kegiatan Sosialisasi tersebut membahas rencana kegiatan penyusunan dokumen amdal (dampak) kegiatan penambangan pasir di Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang.

Sosialisasi dihadiri oleh Camat Dente Teladas Suratman, Kapolsek Dente teladas diwakili Aipda Rahma, Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Tulang bawang Valery wahab, Lembaga Penelitian Pengembangan Lingkungan Hidup(LPPM) dari UNILA Dr.Alimudin, Pewakilan PT.Sienar Tri Tunggal perkasa Rudi,
juga hadir, Kepala Desa dan perwakilan Warga Masyarakat 3 Desa Sekitar berjumlah 25 orang, yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Dente Teladas.

“Kegiatan penambangan pasir yang akan dilaksanakan diharapkan dapat berdampak positif bagi warga masyarakat dan lingkungan, dapat menyerap tenaga kerja dan memberikan konstribusi pendapatan daerah, dengan tetap memperhatikan faktor lingkungan,” ungkap Sertu Hambali.

(  Des/red )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *