oleh

DPRD Tulang Bawang Barat Gelar Rapat Paripurna Peringati HUT TUBABA Ke-10

Tulang bawang barat echanews.com.

Menyambut Hari Ulang Tahun Tulang Bawang Barat (HUT TUBABA) ke-10, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat menggelar rapat paripurna istimewa, Kamis (04/04/19) sekira pukul 10:00 WIB.

Rapat yang digelar di ruang rapat paripurna (RRP) gedung DPRD setempat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tubaba Busroni SH, didampingi Wakil Ketua I Yantoni, Wakil Ketua II Ponco Nugroho dan sejumlah anggota DPRD setempat.

Dalam rapat paripurna istimewa ini dihadiri Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, yang diwakili staf ahli bidang pemerintahan dan politik Theresea Sormin SH, Bupati dan Wakil Bupati Tubaba, seluruh pejabat aselon I dan II Tubaba, ibu-ibu PKK, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Kapolsek Tulang Bawang Tengah Zulfikar, Koramil Tirta Makmur, dan Kejaksaan Tulang Bawang.

Dalam sambutan Bupati Tubaba Umar Ahmad SP, sebagai salah satu bentuk ungkapan syukur atas dinamika perjalanan pembangunan sejak terbentuknya Kabupaten Tulang Bawang Barat hingga memasuki usia 1 (satu) dasawarsa.
“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Para Pejuang, Perintis, dan Pendiri Kabupaten Tulang Bawang Barat.

yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pencapaian kemajuan pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat hingga bisa seperti saat ini,” katanya.

Sebagai daerah yang berusia 10 (sepuluh) tahun tambah Umar, Kabupaten Tulang Bawang Barat telah menapaki langkah-langkah awa! dari perjalanan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat. Dan, perjalanan waktu selama 10 (sepuluh) tahun ini dirasa cukup dinamis. sehingga mampu memunculkan semangat kebersamaan yang tinggi, yang pada akhirnya melahirkan fondasi-fondasi yang cukup kuat untuk menggapai kemajuan-kemajuan yang lebih pesat di masa yang akan datang.

“Melalui kesempatan yang baik ini, saya mengajak seluruh komponen pembangunan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat, khususnya yang hadir pada saat ini, untuk menjadikan Hari Ulang Tahun Ke-10 Kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai sarana introspeksi dan mawas diri terhadap apa yang telah dan akan terus kita lakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Hal ini tidak mudah untuk diwujudkan, akan tetapi dengan dilandasi rasa memiliki, komitmen yang sungguh sungguh dan semangat kebersamaan yang telah terjalin di antara kita, maka Insya Allah secara bertahap semua yang kita cita-citakan akan dapat kita gapai.
“Di usia yang ke-10 tahun, telah banyak capaian kemajuan pembangunan yang telah diraih oleh Kabupaten Tulang Bawang Barat. Namun demikian, tentunya sangat banyak tugas dan tantangan yang masih harus diselesaikan.
“Kita secara bersama-sama mulai dapat merasakan hasil dan manfaat dari pembangunan yang kita Iaksanakan bersama-sama pula, dan tentunya untuk ke depan kita harus dapat senantiasa meningkatkan laju pembangunan, dan juga terus merawat serta menjaga semangat kebersamaan, demi terwujudnya kemajuan yang makin adil dan makin merata di seluruh penjuru daerah tercinta ini,” beber Bupati Tubaba Umar Ahmad SP
Dalam kesempatan ini, Bupati Umar mengajak, seluruh lapisan masyarakat terus bekerja menyumbangkan kemampuan yang kita miliki untuk membangun daerah yang kita banggakan ini, agar cita-cita mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera sesegera mungkin dapat tercapai.

“Mari kita lanjutkan program-program percepatan pembangunan yang telah kita susun secara bersama-sama, dan kelak manfaatnya pun akan tetap kita rasakan secara bersama-sama pula,” pinta orang nomor satu di bumi Ragem Sai Mangi Wawai Umar Ahmad SP . . .(ADVERTORIAL).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *