oleh

Perkemahan Galang Ceria dalam rangka peringatan Hut ke-22 Kabupaten Tulang Bawang

Tulangbawang, Echanews.com

Pada malam penutupan perkemahan ini, ditandai dengan penyalaan api unggun, meski dalam kondisi hujan gerimis namun tidak menyurutkan semangat ribuan peserta yang mengikuti.

Ka. Mabicab Hj. Winarti SE MH, diwakili Ka. Kwarcab Dr. Ahmad Suharyo, mengucapkan terimakasih atas dapat berlangsung suksesnya Perkemahan Galang Ceria yang mana sekaligus bertepatan dengan peringatan Hut ke-22 Kabupaten Tulangbawang.

“Pramuka merupakan garda terdepan dalam pembangunan Tulangbawang, karena Pramuka dapat membentuk karakter masyarakat yang tangguh, sehingga sinerginya Pramuka dengan 25 program unggulan Pemkab Tulangbawang tentunya menjadi sebuah hal yang sangat bermanfaat, mengingat adanya semangat gotong royong yang tertanam didalamnya,” pesan Ka. Mabicab Hj. Winarti SE MH, diwakili Ka. Kwarcab Dr. Ahmad Suharyo.

“Terimakasih adik semua telah menyemarakan acara perkemahan galang ceria, semoga tahun depan bisa kita laksanakan lagi dan lebih semarak, kalau tahun ini peserta mendekati seribu penggalang, semoga kedepan bisa lebih,” tutup Ka. Kwarcab Ahmad Suharyo menambahkan.(red).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *