oleh

Drs.lsmed,MH Dan Pejabat eselon 3 dan 4 memonitoring langsung ke kampung – Kampung

Menggala Timur, EchaNews.com.

Kepala dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Drs.lsmed,MH yang didampingi pejabat eselon 3 dan4 melakukan monitoring di Kampung Sungai luar dan Bedarou Indah kecamatan Menggala Timur, Rabu 27/02/2019.

Drs.lsmed,MH selaku ketua tim monitoring Bergerak Melayani Warga (BMW) menyarankan ke pihak timnya. Mengenai pertemuan dengan masyarakat. Drs.lsmed.MH ” sarankan di rumah Rt atau kaling, terlebihnya bersentuhan langsung ke masyarakat, ketua” terkesan Melarang untuk di kantor.

 

 

Pada prinsipnya” Tugas-tugas tim monitoring ini untuk mendengarkan dan menerima keluh kesah ataupun mengecek kendala-kendala dalam pelaksanaan 25 program Unggulan Bupati tulang bawang Hi Winarti SE,MH Dan wakil Bupati Hendriwasyah secara langsung ke masyarakat bukan ke aparatur kampung/kecamatan.

 

Tim kami” menggunakan sistem door to door. Yang bertujuan untuk,tidak menyusahkan aparatur kampung atau pihak kecamatan. Aparatur kampung bertugas hanya sekedar Memfasilitasi pertemuan dengan masyarakat, bukan untuk melayani tim monitoring,”jelasnya. saat dikonfirmasi di lokasi kampung sungai luar .

Tambahnya” Karena dgn adanya Hasil dari tim monitoring bisa menjadi masukan dan referensi bagi pengambilan kebijakan yang sesuai
Dengan aturan tutup”Drs.Ismed,MH.(red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *