oleh

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH memberikan cindramata berupa karajinan tangan maduwarow kepada Danrem Tulangbawang Kolonel Inf. Taufiq Hanafi

Tulangbawng,Echanews.com.

Saat menyambut kunjungan Danrem Kolonel Inf. Taufiq Hanafi di Kabupaten Tulangbawang, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH memberikan cindramata berupa karajinan tangan maduwarow, Jum’at (15/02/2019).

Dalam sambutannya Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Gotong Royong Tulangbawang, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tulangbawang. “Selain itu saya juga meminta kepada Danrem supaya Kodim bisa semakin bagus,” sapa Bunda Winarti.

 

 

 

“Terimakasih pak atas kedatangannya, kami selalu minta dukungan untuk kemajuan Tulangbawang dan Kodim kami, Kedepan kami minta tambahan prioritas TMMD untuk Tulangbawang, supaya percepatan pembangunan bisa terlaksana,” tuturnya.

 

Sementara sebelumnya, dalam sambutannya Danrem Kolonel Inf. Taufiq Hanafi mengucapkan sangat berterimakasih atas kerjasama dan harmonisasi antara Pemda dan Kodim 0426/TB yang selama ini terjalin baik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati atas hubungan dan perhatian Pemda Tulangbawang pada Kodim 0426/TB. Saya harap kedepan akan semakin baik lagi, sehingga suasana aman nyaman kondusif seperti sekarang dapat terjaga,” harap Danrem.

“Saya juga berharap dukungan dari semua pihak supaya Lampung bisa semakin aman, jangan ada gesekan yang membuat kita tidak produktif,” ujar Kolonel Inf. Taufiq Hanafi berpesan.(Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *