oleh

Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE.MH.Hadiri acara pelepasan/ pemberangkatan 48 Orang Pers PWI Ke Surabaya Hadiri Acara HPN

-Peristiwa-274 views

 

menggala,echanews.com.

Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE.MH.Hadiri acara pelepasan/ pemberangkatan 48 Orang wartawan hususnya yang tergabung di PWI Cabang kab. Tulangbawang, dalam hal keberangkatannya dgn maksud dan bertujuan ke- Surabaya untuk menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan di gelar pada 9 hingga 14 Februari 2019.

Bupati Hj. Winarti dalam sambutannya, mengatakan Hari Pers Nasional merupakan agenda Nasional yang harus diikuti oleh Rekan – rekan wartawan Se-Indonesia tak terkecuali yang tergabung dgn PWI.

Bupati Tulang Bawang.akrab dng Sapa’an Bunda Winarti berharap kedepan organisasi pers Nasional lebih maju. Dan ia berharap PWI Cabang Tulangbawang yang Di Ketuai ABDULRAHMAN dapat menjadi organisasi Pers yang selalu mempertahankan etika jurnalistik dalam  pemberitaan .

 

Dipenghujung sambutannya, Bupati Tulang Bawang Bunda Hj. Winarti SE.MH.minta agar seluruh anggota PWI Kabupaten Tulangbawang menjaga nama baik kabupaten Tulang Bawang. berjuluk “Say Bumi Nengah Nyapur dan tetap bersinergi dengan pemerintah. hal ini Demi kesejahtran kita semua khususnya untuk Rakyat Tulang Bawang. (Red/des).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *