oleh

Dinas perumahan rakyat dan kawasan pemukiman siap Realisasikan 400 kuota  program Bedah Rumah  tahun 2019 

TulangBawang,echanews.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Provinsi Lampung melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman ( PRKP) mengungkapkan, program Bedah Rumah tahun ini akan mulai direalisasikan pada awal April 2019.

 Dan akan sebanyak 400 kuota bedah rumah ditahun 2019 akan direalisasikan pada bulan april mendatang. Dari jumlah itu, 100 unit rumah akan dibantu lewat APBD Tahun 2019, sementara 300 unit lainnya bersumber dari APBN ungkap melan kepada awak media. senin.27/01/2019

Kepala Dinas PRKP  tulang bawang Meilan Aziz menjelaskan kepada awak media. mengenai teknis lapangan dan jadwal realisasi program pembangunan bantuan Bedah Rumah tahun ini, nantinya akan dikerjakan oleh masing-masing penerima bantuan sesuai data. dan kami akan mengambil di titik lokasi daerah terpencil dari 15 kecamatan yang ada di tulangbawang  ujar Kepala Dinas PRKP  Tulangbawang Meilan Aziz, kepada awak media onlen diruang kerjanya

“Sampai saat ini, kami sedang mempersiapkan segala kekurangan, termasuk berkas-berkas kelengkapan dari masing-masing orang yang menerima bantuan tersebut,” jelas Meilan.

Tetapi saya yakin semua akan beres dan terlaksana sesuai aturan hukum, mengingat dari jauh hari semua sudah kami berikan bimbingan dalam merealisasikan program ini, sehingga saya yakin semua akan berjalan lancar,” ujar Meilan.

Adapun yang menerima bantuan bedah rumah akan disalurkan kerekening masing yang tidak ada pemotongan “Ungkap Meilan Aziz di hadapan awak media. (ADV).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *