oleh

Ketua Fraksi Partai Gerindra Novi Marzani Datangi Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Terindikasi menghalangi kehadiran Di Sekolah

-Peristiwa-562 views

 

Tulangbawang,echanews.com

Ketua Fraksi Partai Gerindra “Novi Marzani” merepukan bentuk keperdulian terhadap dunia pendidikan di kabupaten Tulang Bawang dengan menjemput Beasiswa dari Pemerintah pusat (Mendikbud) untuk siswa/i kurang mampu, terindikasi adanya penghalangan oleh Kepala Dinas Pendidikan Tuba Nassarudin.

Hal tersebut terjadi ketika Novi Marzani Ketua Fraksi Partai Gerindra hendak hadir di kegiatan membagikan beasiswa kepada siswa/i yang kurang mampu di beberapa sekolah, ketua Fraksi Grindra mengungkapkan kalau dirinya tidak di izinkan untuk hadir di acara pembagian beasiswa.

Ketua Fraksi Gerindra Kabupaten Tulang Bawang Novi Marzani saat di Wawancarai atas kendatangannya di Kantor DikDis Kab. Tuba. 24/1/2019.

Novi Marzani ” mengatakan saya mendatangi kantor dinas pendidikan Kabupaten Tulang Bawang, saya merasa di halang-halangi kehadiran di kegiatan yang sudah berlangsung sejak tahun lalu.di 2016

“ketika saya berkordinasi dengan pihak kepala sekolah yang ada di kabupaten Tulang Bawang, saya Terkaget karena dgn adanya larangan atas kehadiran saya pada acara pembagian beasiswa itu.
pada dasarnya niat baik saya semesta – merta suatu bentuk peduli saya atas dunia pendidikan yang ada di daerah di mana saya di Besarkan yakni tulang bawang

Dan segala sesuatu apa yang saya perjuangkan berupa bantuan-bantuan dari pusat agar bisa masuk di wilayah tulang bawang yang khususnya bidang ke pendidikan di kalangan generasi yang kurang mampu .”unkap Novi Marzani .

“keterangan yang katakan dari salah satu kepala sekolah, yakni ” kami di Perintahkan dari kepala dinas pendidikan kab.Tuba untuk tidak menerima kedatangan saya di sekolah.

disini ” saya merasakan kalau adanya bentuk penghalangan. dan tentunya sangat saya sayangkan atas tindakan dari Seorang kepala dinas pendidikan kabupaten tulang bawang atas niat baik saya. Sebenarnya kegiatan seperti ini sudah berlangsung sejak tahun 2016 lalu,”ujarnya,24/1/2018

Novi Marzani menambahkan, ” jadi kedatangan saya hari ini dengan menemui kepala dinas pendidikan Tuba. Nasarudin untuk mempertanyakan maksud dan tujuan yang sebenarnya. kenapa dan adaapa menghalangi atas kehadiran saya di sekolah.
dan ketika saya mempertanyakan kepada pak Nazarudin beliau masih bersekekeh dengan menilai buruk kegiatan tsb adanya unsur poltik.

Hingga pada hari ini belum ada titik temunya yang positip, yang juga tentunya kami akan Rapatkan dengan rekan-rekan – rekan ainnya atas tindakan yang di lakukan oleh kepala dinas tersebut.”pungkasnya.

Saat di Ruang kerja Nasarudin selaku kepala Dinas pendidikan Tulang Bawang  , Nasarudin berdalih dan tidak mau untuk mengakui atas dugaan yang kami anggap menghalang-halangi. Novi Marzani untuk tidak di perbolehkan kehadirannya dlm rangka kegiatan tsb di sekolah yang ada di kabupaten Tulang bawang

“saya tidak pernah menghalang-halangi untuk pak novi marzani hadir di sekolah.”elaknya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *