oleh

Herwan syahri M A p, Selaku Sekda Tubaba Mewakili Bupati Tubaba umar ahmad ,S p melantik 33 Pejabat eselon lll dan lV

Tubaba.Echanews.com.

Awal tahun di bulan pertama Kabupaten Tulang Bawang barat. Sekda tulang bawang barat Herwan syahri M A p, mewakili bupati Tbb umar ahmad ,Sp merotasi 33 pejabat.eselon III dan eselon Iv.lingkup Tubaba.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, tersebut di pimpin oleh Sekda tulang bawangbarat Herwan syahri M A p , yang mewakili bupati Tubaba umar ahmad ,S p. selasa (22/01/2019).

 

Dalam pelantikan Sekda berharap, pejabat yang baru dilantik dapat menunjukan kinerja terbaik dan berkompetisi untuk menghasilkan karya terbaik, karena semakin tinggi jabatan semakin kompetitif dan berat persaingan, sehingga sudah menjadi keharusan untuk meningkatkan kemampuan dan menunjukan prestasi kerja yang lebih baik.

“Bagi pejabat yang baru saja dilantik berikan yang terbaik. Sedangkan yang tidak dilantik bukan tidak baik, ini memberi kesempatan untuk berbuat baik. Insya allah kita bersama-sama dengan keyakinan saya kita harus mensyukuri, bekerjalah untuk masyarakat Tulang Bawangbarat, bukan bekerja untuk Bupati. Karena percayalah penyegaran ditubuh organisasi adalah hal yang biasa, tunjukan kinerja dalam melaksanakan inovasi bagaimana bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat.

Dari itu ikutilah regulasi, baru melangkah, jangan melangkah dulu tapi tidak memahami regulasi, datanglah ke penegak hukum guna berkoordinasi bagaimana regulasi yang benar.

 

“Syukuri apa nikmat yang kita terima, jabatan sebagai amanah, saya yakin ada kelebihan yang saudara terima, dan dengan terlantik agar bisa lebih berbuat untuk kab Tubabarat. tandas ” Herwan syahri M A p. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *