Belum 3 bulan Gorong-gorong yang Di Kerjakan Pihak Rekanan Dinas PUPR Tulang Bawang Hancur Lebur

Belum 3 bulan Gorong-gorong yang Di Kerjakan Pihak Rekanan Dinas PUPR Tulang Bawang Hancur Lebur

Menggala,echanews.com

Adanya kekeluhan dari masyarakat gunung sakti, menggala selatan, Harapkan bantuan bisa adanya pembangunan gorong – gorong dari Pemerintah kab. Tuba cq dinas yang terkait (PUpr)  tulang bawang.

Di beberapa bulan kemudian ahirnya terialisasi bantuan pembangunan (Box Culvert) gorong – gorong ini, secepatnya di pekerjakan dari pemilik CV. Putri M. Lebih jelasnya kami pernah mempertanyakan kepada pihak pengawas tenaga kerja,ini yg punya Reka orang ujung gunung.jawab pengawas.

“Sedikit saya sampaikan kepada pengawas sekiranya untuk lebih teliti dan mohon sampai keReka prioritaskan dulu pembangunan ini,mengingat beliau salah satu orang tepercaya di kabupaten Tulang Bawan.
Akan tetapi yang terjadi pada saat ini belum seumur jagung pekerjaan ini bisa dikatakan rusak berat bahkan lebih hancur dari sebelumnya. Padahal pelaksanan pekerjaan ini menggunakan anggaran ratusan juta rupiah  yang di kerjakan dari CV. Putri. Mgl (Reka).

masyarakat setempat sangat sayangkan pada pekerjaan tersebut sudah menelan anggara ratusan juta rupiah tapi tidak sempurna,  karena belum hitungan tahun gorong – gorong ini sudah hancur berkeping –  keping gimana kalau sudah menelan anggaran milyaran kalau pekerjaan ratusan juta saja sudah hancur lebur ‘ ungkap masyarakat gn sakti.

” Dengan demikian pembangunan ini  tidak berakti bagi masyarakat menggala, gunung sakti, “kualitas pelaksaan tidak sesuai dengan anggaran yang di kucurkan dari dinas (PUPR).tuba.

Kami hususnya warga gn sakti menilai adanya kualitas pekerjaan asal jadi yang di pekerjakan dari CV. Putri m.(Reka). langsung menghubungi pemilik pekerjaan ini supaya bisa memperbaiki tampa mengecewakan masyarakat setempat, setelah di hubungi dengan ‘ via telpon’  (sp) tidak dapat di hubungi walaupun sudah sudah tau bahwa pekerjaan tersebut menipu masyarakat di jalan cempedak gunung sakti mengsel.

Masyarakat jalan cempedak gunung sakti, khusungnya di kota menggala sangat tidak senang dengan adanya proyek yang di kerjakan asal –  asal jadi, yang pelaksananya (Reka) dengan ciri CV. PUTRI. M.

“Semoga dengan ada pekerjaan asal jadi ini, dinas yang terkait (PU)  tulang bawang memberikan sangsi tegas terhadap pemilik CV.  Putri M. kalau sudah begini di duga banyak mencari keuntungan yang berlipat ganda dari pekerjaan ini, harapan masyarakat khusunya di kota menggala jangan ada tanggapan bila mana  ada yang meminta pekerjaan yang mengatas namakan proyek dari CV. Putri M, menggala tulang bawang yang menelan anggara hingga ratusan juta rupiah.

(Tim/red)

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan