Diduga TPK Wonorejo Mark “up. Anggaran Dana Proyek Pembangunan kampung TH 2018

Diduga TPK Wonorejo Mark “up. Anggaran Dana Proyek Pembangunan kampung TH 2018

Penawar aji,Echanews.com

Pelaksanan Pembangunan Fisik dengan anggaran dana kampung (ADK) Kucuran dari angaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Serta batuan kementrian, anggaran dana desa ,(ADD) dari pemerintah pusat .itu tidaklah sedikit.
Dengan Nominal terhitung besar ,  yang diperuntukan Mempercepat pembangunan kampung – kampung.

Mirisnya, plaksanaan di lapangan sering terjadi tidak sesuai dengan angaran yang di tetapkan.
Salah satu contoh diduga kuat Di kampung wonorejo kecamatan penawar aji.
Yang terindikasi melakukan Tindak Pidana. perbuatan melawan Hukum yang Tim yakini  praktek Mark”up anggaran belanja.

4 Jan 2019
Tim. ” Echanews.com /Jarak news / data pos / trikorapos.
Kuat dugaan kami kampung wonorejo, Mark up. Anggaran Proyek bangunan kampung.
yang dilaksanakan oleh Pihak TPK. .. yang terkesan segala sesuatunya berjamaah.

Pasalnya ketika kita jumpai yang akrap dgn sapaan Wagiman. selaku TPK yang juga merangkap jabatan kaur.

Wagiman “Bidang pelaksanaan pembangunan kampung untuk tahun 2018.untuk  jumlah yg kita angarkan keseluruhannya.dengan Nominal .Rp 535,430,000.
itu kita buatkan drainase .dg volume 122m. Yang angarannya, Rp.50 juta. Pos kamling 8. titik dng anggarannya, Rp130 juta. Juga ada 2 Gorong gorong kecil dng angaran Rp.21.juta Rupiah.
Podium dgn angaran Rp30.juta Rupiah, Pagar balai kampung dgn volume 100m. + Gapura ,angarannya Rp.57, juta rupiah. Pelaksanan Rehap balai kampung dng anggaran Rp.120.juta.
Lapangan futsal volume. 20x40m dgn Angaran Rp 60.juta.
itulah kegitan kami untuk anggaran tahun 2018. “ujarnya

 

 

 

Tambahnya” apa yang saya kerjakan ini mas itu sudah sesuai petunjuk Rab dan arahan dari pak camat Humaidi yg juga selaku pj. ucapnya ke tim.

Di tempat yang berbeda joni pers trikorapos mengatakan bangunan podium itu bukan bangunan th.2018. itu aslinya bangunan th. 2017.
Saya sangat paham dan jelas, karena pada waktu pelaksanaan Pembangunan podium tersebut ada sedikit permasalaha yang saya laporkan. Kepihak Dinas.
dan rehap balai kampung itupun masih menggunakan genteng yg lama. dengan menggukan angaran sigitu saya rasa sangat besar yang tidak sesuwai, karena itukan hanya rehap ringan.
Untuk. pos kamling pada kami kompermasi itu mengatakan anggarannya sebesar Rp145.juta. adanya  perbedaan, nominal  yang teruang pada bait di atas. ini  jelas dan kami yakin  ini Mark”up.
tuturnya joni ke “tim.

Dengan Hari yang sama camat Humaidi selaku pj. Dikampung wonorejo. ” Secara keseluruhan saya sebagai pj. Siap hadir untuk memberikan atau membantu supaya apa yang dikerjakan itu benar benar ril.
Yang dgn tujuanya meyakinkan kami, bahwasannya TPK itu berdiri sendiri .
Saya sebagai pj. Melihat semua itu dari posisi program saya.
Walaupun saya tidak tau Rab yang seperti apa, dari awal. Namun Yang saya lihat dari sisi pembangunan dan Volumenya. itusemua sudah sesuai, yang mengacu pada Rab yang ada. Masak saya mau merubahnya.”  ujarnya ke tim

Di hadapan tim media Cetak dan online. Humaidi menelpon Wagiman yg selaku TPK dengan suara yg lantang kok bisa nya ngomong Kong balikong.
Ya udahlah kalau emang terjadi seperti itu ya wajarlah namanya dunia. “pengalihannya.

tim kami sangat tidak paham maksud dan tujuan Pak camat Humaidi selaku pj itu apa kok terkesan mereka saling menyalahkan .(tim/red)

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan