oleh

Program Pamsimas Terindikasi Terbangkalai Oleh Ketua KKM

-Peristiwa-132 views

Banjar Baru echanews.com

Ketua kelompok keswadayaan masyarakat
(kkm) pamsimas kampung balai murni jaya Kec Banjar Baru kab tuba.
Program pamsimas terindikasi terbangkalai karena di anggap tidak bisa/ mampu untuk menyelesaikan pelaksanaan pekejaan pembangunan santilasi untuk penyaluran ke masyarakat. setelah di kompirmasi dari Rekan media ( joni ) langsung ke ketua kkm.dia memberikan suatu keterangan, yang dengan alasannya, tejadinya hal tersebut di karnakan adanya kekusutan mengenai persoalan dana. Pada dasarnya Dana yang dari kampung senilai 30 juta itu sampai saat ini belum di salurkan oleh kakam balai murni jaya.

Dan bahkan kami selaku penanggung jawab di kkm sudah sering kali mempertanyakan mengenai dana tsb, langsung ke kepala kampung. Balai murni jaya, ujar”ketua kkm

Sebut” keterangang dari ketuwa kkm meyatakan pada Rekan mediya memang seharusnya bangunan itu sudah mencapay 100%/selesai, namun padasaat ini dana yang ada itupun serasa sudah tidak mencukupi lagi. Dan anggaran dana yang sebesar 30% kucuran dari Apbkam itupun juga belum di serahkan oleh kepala kampung balay murni jaya. Lanjutnya ”

saya selaku ketua kkm balai murni jaya juga mengharapkan agar kita dapat bersama-sama mengawasi pelaksanaan pembangunan pamsimas di kampung balay murni jaya anggaran Tahun 2018.            yang dengan harapan agar pembangunan pamsimas tsb, benar – benar dapat di manpaatkan oleh masyarakat kampung balay murni jaya kec Banjar baru. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *