oleh

Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE.MH dapat Penghomatan dalam Diskusi Kebangsaan di Yogyakarta

Tulang Bawang,echanews.com

Buupati Tulang Bawang winarti didampingi Kepala Bappeda dan DP2KAD Rustam Effendi mendapat kehormatan sebagai narasumber dalam diskusi kebangsaan di yogjakarta dengan tema “ perempuan dan tahun pilitik “ winarti menyampaikan kongres perempuan pertama dilaksanakan 22 – 25 Desember 1928 di kota yogyakarta awal dari perubahan yang baik tentang pengakuan terhadap perempuan akan eksistensinya disegala bidang.

Bertepatan dengan peringatan hari ibu ke 90 ini bupati gotong royong ini tetap menggelorakan semangat gotong royong unt membangun bangsa bersama ikut andilnya perempuan dlm sistem pengambilan keputusan strategis baik yang pro rakyat dan pro wanita dan anak. Ketika pria dan wanita saling gotong royong bersama yg sulit menjadi mudah termsk sinergi pusat didaerah hingga pembangunan menjadi lebih cepat, pada pileg 2014 terjadi penurunan jumlah anggota parlemen wanita, winarti berharap 2019 meningkat.

Dengan terus menguasai regulasi di perubahan-perubahan perundang undangan, memahami tupoksi dan terus belajar menggali ilmu dan bersisialisasi itu yang harus dilakakun wanita untuk perubahan yang lebih baik, Bagaimana program pemberdayaan wanita, pemuda d kreatif lainny dipaparkanny. termsk Bersama narasumber lainnya anggita DPR RI Drs. Idam samawi, dekan rektor ibu alimatul qibtiyah, M.Si, M.A,, Ph.D. . Selamat hari ibu.(Des/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *