oleh

DINAS PUPR TERINDIKASI BANYAK SELEWENKAN ANGGARAN

-Peristiwa-32 views

menggala,echanews.com

– Diduga Dana publikasi anggaran apbd v di pupr Tuba mencapai ratusan juta rupiah . Yang jadi pertanyaan kami kawan2 hilangnya ataupun boleh dianggap bacor halus.

  di mana dgn anggaran sebesar itu. Kok bisa-bisanya masih ada di antara media yg nggak bisa tekaper mengenai tagihannya,.

yang parahnya lagi melirik mengenai pemberitaan kemarin dari media echanews.com.
yang mejadi ganjalan kami kawan-kawan selaku sepropesi. Karena imfonya dua kabiro media yg sepengahtuan kami, mereka saban hari jalan bareng jarang kali yang bertiga atau jalan sendiri ,terlepas mereka bawak Roda empat.

  Pertanyaan kami bung ujar” kawan2″ Kenapa media yang tidak satu prusahaan dan lain kabiro hanya yg dibayar satu, dan itupun dgn bahasanya diam2.(meneng2).

Disinlah arah panah kami makin merujud ke dinas pupr yang tehembus bahasanya untuk dinas tsb terindikasi mengadopsi biyang kkn alias banyak tikus liar.

Kami dari kruu echanews.com dan rekan2 sependapat dan sayangkan dgn tindakan yang seperti inilah yang dapat merugikan kami selaku awak media yang berada di kabupaten tulang bawang. Ujar rekan2″ udah dulu bohongin kami broo. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *