oleh

Ketua DPRD Sopi’i Dan Sekwan Baddrudin Terima kunjungan pimpinan Media

-Peristiwa-34 views

Menggala,echanews.com

ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang , Sopi’i menerima para Pimpinan SKH Harian Radar Lampung, Media Cetak dan Media Online group Jawa Post, Senin siang 1  Pukul  11.40 WIB diruang kerjanya. 17 desem 2018

Dalam kunjungan para pimpinan SKH Radar Lampung kali ini, disambut baik oleh Ketua DPRD Tuba Sopi’i yang didampingi oleh, 2 anggota DPRD dari Fraksi Golkar Nirwansyah Habib, dan anggota DPRD , dari Fraksi PAN l Rengga Saputra .

2 orang Anggota Dewan,yang medapingi Sopi’i juga didampingi
oleh Sekwan Badruddin, Kabag Umum Agus Wanandi, Kabag Keuangan Anis Adriyanto, dan bebedapa Pejabat Eselon IV sekretariat Dprd Tuba.

yang tidak diketahui secara pasti apa tujuan dan Rencana yang dibahas oleh pimpinan SKH Radar Lampung dengan ketua DPRD Tuba, karena dalam pembicaraan keduanya di Ruang Kerja Sopi’i terdengar sayup-sayup dari ruang tunggu Ketua DPRD Tuba.

informasi yang kami dapat dari salah seorang wartawan yang sedang berada di Gedung Kantor DPRD Tuba, Ketua DPRD Tuba Sopi’i sempat memberikan plakat simbol DPRD Tulang Bawang kepada Pimpinan SKH Radar Lampung.

Pertemuan keduanya berakhir pada Pkl. 12.19 WIB, dan diakhiri dengan fhoto bersama ditangga Gedung DPRD setempat.

Menurut informasi yang beredar dikalangan para pejabat , pimpinan SKH Radar Lampung sebelum bertemu dengan Ketua DPRD Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur, para pimpinan SKH tersebut, sempat bertemu dengan Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, SE. MH., di Rumah Dinas Bupati Tulang bawang.

Tepatnya samping GSG Menggala, jalan Cendana Gusak, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Tuba. (Des).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *