oleh

Festival dan Pameran Burung Berkicau Depan Perkantoran Pemkab Tuba

-Peristiwa-211 views

menggala Echanews.com

Festival dan Pameran Burung Berkicau diselenggarakan di lapangan perkantoran Pemkab Tulang Bawang, Minggu (16 des 2018). Kegiatan Festival Burung Berkicau tersebut dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang yang di wakili oleh sekretaris Pol PP Tulang Bawang ‘Sulaiman’.

Dalam sambutannya di acara tersebut sekertaris Pol PP berharap semoga acara lomba burung berkicau bisa berjalan dengan lancar, Karena menurut Sulaiman ini adalah salah satu bentuk ikon yang patut kita jaga agar bentuk tali silaturahmi tidak terputus,

Selain di hadiri oleh sekertaris Pol Pp Tulang Bawang Festival Burung Berkicau ini di hadiri pula perwakilan dari pihak Kodim dan perwakilan dari pihak Kapolres Tulang Bawang, atau yang mewakili saat JMI ini meminta statmen kepada ketua panitia ‘Hendra Amco’. Dia menjelaskan kepada media, “Acara lomba burung berkicau tersebut sekaligus memperingati 1 tahun nya Win-Hen menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang,” paparnya kepada JMI.

Yang harapannya agar kedepannya bisa lebih banyak lagi kegiatan dalam semua event-event dan kegiatan serta festival sehingga untuk tahun-tahun yang akan datang bisa kita laksanakan kembali. Kegiatan Festival Burung Berkicau yang di selenggarakan hari ini tentunya sudah mendapatkan acc dari Bupati Tulang Bawang dan mendapat dukungan penuh oleh Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang.

Sebagai bentuk Antusias Bupati Tulang Bawang dalam Festival ini Bupati memberikan hadiah satu unit motor honda revo dan dari Kapolres Tulang Bawang juga memberikan hadiah satu buah kulkas untuk peserta yang mengikuti Festival Burung Berkicau yang memenangkan lomba pada hari ini.

Antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan ini pun cukup banyak dan peserta yang mengikuti juga dari luar kota seperti dari Jakarta, Bengkulu, Jambi, Palembang, dan Bandung serta dari sekitaran Lampung seperti Bandar Lampung, Metro, Kota Bumi, dan Pesawaran, Karena acara ini baru pertama kali diselenggarakan di Tulang Bawang pada Tahun 2018 Panitia Pelaksana penyelenggara nya GPMP Tulang Bawang, GMR Lampung, penangkar dan pencinta burung -burung berkicau,” tutupnya (des)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *