oleh

Diduga hilangnya sebagian dana Publikasi/adv akibat kebutuhan ekonomi yang meningkat

-Peristiwa-173 views

Tulang Bawang echanews.com

Lanjut    “terkait pemberitaan media echanews Tiga hari lalu , jadilah suatu pembahasan mengenai dugaan hilangnya uang negara yang sedikit lama hingga menghabiskan waktu nggak kurang dari tiga jam di kantin belakang kominfo tulang bawang.

Rekan 2 pers yang kebetulan lagi ngumpul di kantin pada saat itu serius memperuncing masalah tata titi Sdr Rifki yang selama ini kami anggap kurang sopan dan terlalu angkuh .
Dasarnya tiap kali adanya pencairan tagihan, sangatlah susah untuk kita jumpai dan di ajak komunikasi. Mgl 17/12/18

terlepas lagi Pupr tulang bawang sudah menggunakan sistem elektrik/sidik jari untuk kluar masuk Ruang Kantor Pupr tulang bawang. Disinilah bentuk kebebasan sdr rifki untuk menentukan segala sesuatunya.

Dalam pembahasan kawan-kawan, sambut memanas ” wajar dulu diakan masih naik bis sekarang dia udah tinggi dah bawa roda empat sendiri, blum mikirin bbmnya apalagi mau tambah Preon AC yang bagi Rifki kurang sweejuk dan kebutuhan yang lainnya.” Sebenernya Rifki enow anak Siapou sambil ketawa seolah-olah memperjelas persoalan yang terjadi dgn rifki. Tutup sementra” gorengannya besok ja yaa h h h (des)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *