oleh

Di Lingkup Dinas Pupr Tulang Bawang makin Kusut

-Peristiwa-210 views

Menggala echanews.com 

selama Tiga 3 th berjalan setelah dengan inisial Rk yg berpran fungsi untuk pembayan/pencairan dana anggaran publikasi/adv dan pembayaran tagih koran.

pasalnya 2 tahun Lalu berjalan tagihan yang sudah berjalan bertahun-tahun di Dinas pupr tulang bawang oleh Rk di putuskan/berhentikan tagihan koran, oleh Rk dgn alasan yang kurang Relevan dan juga nggak masuk akal sehat kami sebagai awak media.yang salama ini hanya diamin aja.

Namun gejolak yang terkuak Di bulan desember ini jelas pakta yang terjadi ini membuktikan kalau adanya kejanggalan – kejanggala mengenai pembayaran tagihan publikasi/Adv. Keronologisnya yang kami himpun di lapangan. dua hari lalu,
dua media 0nline  yg terbayar cuma salah satunya aja keterngan dari rekan media onlline tak mau tersebut iden titas jelas yang sama mintak pembayaran Adv.

Awalnya Rk mengatakan kepada teman sekantornya kalau tagihan Adv untuk 2 media onlline itu tidak bisa dibiyar dgn alasan tidak ada angaran ujar si rk dengan rekan kantornya, untuk di sampaikan dgn kedua rekan media online yang memintak bayaran Adv.

Setelah tiga hari kemudian tagih media Online yang satu media online dibayar oleh Rk dan itupun pembayaran dengan cara diam- diam, dengan alasan nantik media yang satunya mintak di bayar juga ujar si rk.

Dgn hal yang nggak logis inilah selama ini yang tejadi di Dinas pupr tulang bawang.Kalau memang bener anggaran yg dikatakan Rk nggak ada kenapa dintara 2 media onlie bisa terbayar antara salah satunya .yang diduga jelas segala sesuatunya ada unsur kkn/maling uang negara ” dgn wajah dedam ,ujar rekan media online yg tak terbayar . (Des).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *