oleh

Dinas pupr Tuba segudang permasalahan

Tulang Bawang Echanews.com

jelas dan Terbukti sudah di dalam tupoksi bidang pembayaran tagihan koran ataupun pupblikasi di dinas pupr tulang bawang. menurut suara yg sudah menggelegar di kalang rekan2 media dan adapula org2 ANSpum komen setengah ikut serta membenarkan ocehan-ocehan kawan2 atas kurang santunnya selaku pemegang sk ANS yang terkesan dan nampak jelas (-R-) ini seolah-olah pereman Dinas  yang di pasang/di tempatkan di bidang kemitraan dgn media /pers tulang bawang. karena yang saya pahami dan sudah ratusan tempat kimi bermitra ngak  seginininya sikap dan tatacaranya selaku ANS Negara.

Kami semua ataupun saya peribadi sangat-sangatlah susah dan sulit untuk di temui, Beliau kami kekantor ataupun Via tlp atau sms tak juga bisa tuk berkomunikasi Dgn bliau (R) makanya Tak jarang kawan-kawan yang tiap kali kalau posisi kami diruang tunggu dinas pupr tuba selalu dan pasti tersileep bahasanya kapan yaa seorang (R) pergi dari kabupaten tulang bawang.

Yang dgn harapan besar kalau bukan lagi” R yang bermitra dgn kita mungkin hubungan kemitraan dgn kami insan pers ini bisa berjalan selayaknya dgn pihak instansi yang ada di kab tuba yang kami banggakan

inilah harapan Besar dari kami semua ,untuk yg pegang wewenang terkait mengenai carut-marut nya hubungan kemitraan dgn pihak media ataupun lainya di dinas pupr kab Tuba untuk dapat melirik , lebihnya sedikit merespon pemberitaan dari kami yang mungkin di anggap Berita/celotehan- celotehan nggak jelas, tapi saya pribadi dan kawan-kawan siap untuk tingkat pemembutiyaan atau tiktik-titik kebenaranyan .tutup (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *