Mantan kadis Capil Tuba Di Jemput Pihak Mabes Polri

Mantan kadis Capil Tuba Di Jemput Pihak Mabes Polri

Tulang Bawang Echanews.com

menurut info yg kami dpt “Antoni selaku sekda tuba mengatakan pada saat ia di kompermasi dari awak media ia
mewakili pemerintah daerah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian agar dilakukan proses hukum sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku dan ditetapkan.
Dan dia punjuga mengatakan bahwa tersangka Ph merupakan mantan Kadis disdukcapil yang telah pensiun di bln Oktober 2018

” Kadisdukcapil Tulangbawang Achmad Suharyo, juga mengatakan pihaknya dalam permasalahan ini menyerahkan sepenuhnya
kepada pihak berwajib dan kita mendukung dan mendorong penuh langkah-langkah selanjutnya yang dilakukan oleh Mabes Polri agar kasus
ini dapat diselesaikan secara tuntas karena kasus ini sebagi bentuk koreksi kedepanya agar tidak terulang lagi khususnya di Kabupaten Tulangbawang karena telah menyangkut persoaln KTP-el.

Ahmad suharyo mengatakan pihaknya berterima kasih kepada semua pihak karena telah mengungkap kasus ini, sudah jelas bahwa blangko KTP-el tidak bisa disalah gunakan terlebih apalagi diperjualbelikan, langkah kita atas masalah ini khususnya didalam internal dinas Pendudukan Catatan Sipil” kita lakukan penertiban di internal kususnya di Dinas Catatan Sipil agar tidak terulang kembali hal2 seperti ini. Saya berharap kepada pihak kepolisian agar dapat dilakukan proses kasus ini secara tuntas sesuai prosedur dan ketetapan yang berlaku, karena hal ini membawa dampak buruk bagi kabupaten Tulang Bawang. tutupnya .(red)

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan