oleh

Bunda winarti memperindah kota menggala kab Tulang Bawang

Menggala echanews.com 

Pemandangan Rawa dan Jembatan Bujung Tenuk terlihat indah ketika melintasi pada malam hari, hal ini dikarenakan telah tepasang lampu2 sebagai penerangan jalan terhitung sekaligus penghias kota Menggala. (2/12/2018).

Lampu-lampu yang sudah terpasang ini dipasang oleh Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melalui Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) setempat perubahan ya sudah pasti ini salah satunya kinerja kepala Daerah tulang bawang agar jalan-jalan di Kota Menggala menjadi terang, termasuk Rawa dan Jembatan Bujung Tenuk yang merupakan lintasan Jalan Lintas Timur .ke sumatra / pulau jawa.


Harapan positifnya diharapkan usai dipasangkannya lampu-lampu tersebut, salah satunya kedepan bisa menjadi salah satu spot hiburan keluarga atau kaum milenial untuk berswapoto selain itu juga memberikan suatu kenyamanan bagi warga sekitar atau pun pengendara yang melintas.

Jembatan Bujung Tenuk dan jalan sepanjang sekitar 400 meter ini terlihat indah karena unik, selain jalur lintas, juga diapit rawa. Maka Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, berharap kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga fasilitas umum.

“Semua fasilitas umum apapun ini menggunakan uang negara yang artinya uang rakyat, maka titip dan tolong jaga yaa, lampu dan ornamen-ornamen yang kita pasang nanti jangan dirusak, jika dapat awet maka kita akan pasang lagi di spot-spot strategis lainnya,” tutur Bunda Winarti mengajak untuk menjaga dan memper indah lingkungan. ( des)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *