oleh

Wakil ketua 3 DPRD Tulang Bawang Mursidah Hadiri Penutupan Lampung Fair

Bandar lampung echanews.com

Ketua TP-PKK yang juga Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Mursidah Hendriwansyah hadiri penutupan Lampung fair 2018, yang dilaksanakan di Pusat Kebudayaan dan Olahraga (PKOR)Way Halim, Bandar Lampung. Sabtu (27/10/2018) malam.

Event tahunan yang diselenggarakan Oleh Pemerintah Provinsi Lampung ini secara resmi di tutup langsung oleh Gubernur Lampung M.RidhoFicardo.
Lampung fair 2018 telah berlangsung selama 16 Hari ini diikuti oleh 519 stand dari seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung.

Setelah menghadiri penutupan, Ketua TP-PKK Tulang Bawang Mursidah Hendriwansyah Meninjau anjungan KabupatenTulangbawang, serta berkeliling di stand yg ada di anjungan dengan di dampingi Kadis Pariwisata Dra.Yeni karmini Utari serta ibu anggota PKK Kabupaten Tulangbawang.

Saat mengunjungi anjungan Kabupaten Tulangbawang Mursidah Hendriwansyah, mengucapkan, sangat berterima kasih kepada semua yang telah ikut serta berpartisipasi dalam gelaran Lampung fair 2018. ”Ini yang tak lain untuk mempromosikan hasil-hasil pembangunan serta menampilkan pameran dagang multi produk dari Kabupaten sai bumi nengah nyampur,”ungkap Wakil Ketua III DPRD Tulangbawang.(Adv )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *