Plantikan Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesi

Tulang Bawang echanews.com –

Sopi’i Ashari resmi menjabat sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tulangbawang masa bhakti 2018-2022, setelah dikukuhkan oleh KONI Provinsi Lampung digedung musyawarah dan mufakat, Selasa (09/10/2018).

Dikukuhkanya Sopi’i berdasarkan surat keputusan KONI Provinsi lampung nomor 22 tahun 2018 tentang pengangkatan dan penyusunan personalia pengurus KONI Tulangbawang masa bhakti 2018-2022.

Mewakili Ketua KONI Provinsi Lampung M. Ridho Ficardo Sekretaris KONI Margono Tarmuji, menghimbau secepatnya pengurus KONI menyusun program serta kerja nyata demi pencapaian prestasi olahraga di provinsi lampung.

” KONI memiliki tugas wajib untuk melaksanakan pembinaan terhadap seluruh atlet, pelatih, wasit, maupun menajer agar prestasi atlet bidang olahraga semakin meningkat karena dengan dicapainya sebuah prestasi otomatis akan membawa citra yang baik bagi masinmasing kabupaten asal atlet, apalagi di Tulangbawang saya lihat sarana prasarana cukup memadai tinggal tekad KONI mampu atau tidak berupaya mewujudkan prestasi keolahragaan, ” terang Margono Tarmuji,

Selain itu lanjut Margono, seluruh Penggurus KONI juga di minta untuk terus bersinergi dengan pemerintah dan seluruh komponen masyarakat guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. “Sebuah Prestasi akan sulit digapai tanpa dukungan dari semua pihak, saya harap kedepan terus jalin hubungan harmonis, komunikasi, koordinasi antara atlet, pelatih, menajer, pengurus KONI dan Pemerintah, dengan begitu visi misi KONI untuk mengangkat derajat bangsa dibidang olahraga akan terwujud. Ungkapnya

Sementara Bupati Tulangbawang Hj Winarti, dalam sambutan nya juga meminta agar para pengurus KONI yang baru, membuang Mindset cari untung atau tidak selalu berpikir besar kecil alokasi anggarannya ada orglanisasi.

Sebab kata Winarti, jika para pengurus KONI selalu berpikir kepentingan anggaran dipastikan olahraga di Tulangbawang tidak akan pernah maju atau meraih prestasi. “KONI sekarang harus beda, lebih aktif dan serius membina para generasi yang mempunyai bakat olahraga untuk dijadikan atlet, maka KONI harus punya program kerja dan rencana matang, sehingga bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, saya akan merasa bangga jika prestasi yang didapat murni hasil kerja kita sendiri,” harapnya (ADV)

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan