Peduli Kesehatan, Polres Tulangbawang Gelar Bhakti Sosial

Peduli Kesehatan, Polres Tulangbawang Gelar Bhakti Sosial

Menggala, Echanews.com
Polres Tulang Bawang, Polda Lampung meggelar Bhakti Kesehatan Polisi Peduli Kesehatan “Gham Bebagei” kepada masyarakat di Pasar Putri Agung, Kecamatan Menggala, Rabu (14/11/2018).

Demkian dikatakan Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH dalam sambutanya yang dibacakan Kapolsek Menggala IPTU Zulkifli, tujuan hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres terhadap masyarakat dalam hal kesehatan, sehingga masyarakat menjadi semakin dekat dan cinta dengan Polri.

“Kegiatan tersebut, berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan, pembagian masker serta vitamin yang semua dilakukan secara gratis kepada warga masyarakat yang sedang berbelanja di Pasar Putri tersebut,” jelas Kapolsek, seperti dilansir warta9.com, Rabu (14/11/2018).

Bhakti Kesehatan ini, kata dia, sebanyak 65 masyarakat yang mengikuti dan mereka merasa sangat senang serta berharap kegiatan serupa dapat berlangsung secara terus menerus dan berkesenambungan, bukan hanya di satu tempat keramaian pasar saja.

“Sisi lqim, masyarakat meminta melanjutkan di kampung lain, jadi masyarakat lainya dapat merasa kepedulian kesehatan grastis dari Polres Tulangbawang,” tukas dia.

Dakam kegiatan ini, turut hadir Kepala Dinas Pasar Menggala Firmansyah, S.Sos, dokter umum dari Urusan Kesehatan Polres sebanyak 2 personel, Polwan 12 personel dan Bhabinkamtibmas Menggala Tengah Polsek Menggala. (des)

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan