oleh

DPRD Tulang Bawang mengadakan Rapat Paripurna dalam Rangka menyambut Hut Tuba Yang ke 21

TULANG BAWANG echanews.com

DPRD Kabupaten Tulang Bawang Mengadakan Rapat PARIPURNA Istimewa Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-21 Kabupaten Tulang Bawang(20/03). Acara Di Pusatkan Di Gedung DPRD Jalan Lintas Timur Kecamatan Menggala Tulang Bawang.

Acara di hadiri Pj Gubernur Lampung, Bupati, Wakil Bupati Tulang Bawang, Ketua, Wakil Ketua dan Seluruh Anggota DPRD Tulang Bawang, Sekertaris Daerah, Anggota Forkopimda, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Ketua TP-PKK Dan Pimpinan Organisasi Wanita, Pimpinan Organisasi Masyarakat, Camat, kepala kampung,Tokoh Agama, Masyarakat, Adat SeTulang Bawang dan Rekan-rekan Wartawan Media Cetak, Online dan LSM.

Dalam Sambutannya Bupati Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Tulang Bawang Ke 21 Kepada Seluruh Warga Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang dimanapun Berada, Kita Harus Senantiasa Bersyukur Betapa Kita Telah Di Anugerahi Wilayah Yang Kaya Akan Potensi Dengan Warisan Sejarah Yang Mencerminkan Keagungan Kerajaan Tulang Bawang Pada Masa Lampau.

Adapun hari ulang tahun Kabupaten Tulang Bawang mempunyai makna :Retrosfektif yaitu dengan sebuah peringatan ulang tahun kita berupaya menengok sejarah masa lalu sebagai sebuah mata rantai sejarah dan sebuah masa lalu sebagai fondasi yang sangat bernilai untuk menapaki masa kini dan masa depan.

Prosfektif artinya melalui perayaan ini kita berupaya mendesain atau merancang sebuah formula masa depan berlandasan realita dan dinamika kekinian tanpa melupakan nilai nilai dan peristiwa bersejarah dimasa lalu.

Sebagai masyarakat tulang bawang kita wajib bersyukur sebagai generasi penerus kita jadikan sejarah sebuah peristiwa penuh makna dan hikmah selama ini kita bisa memetik pembelajaran di setiap generasi kepemimpinan dengan warna dan dinamika tersendiri sesuai era dan zamannya, melalui hari hari ulang tahun kabupaten tulang bawang ke 21 kita tingkatkan gotong royong untuk memberi pelayanan publik yang berkualitas menuju masyarakat yang aman, mandiri dan sejahtera sebagai tema peringatan Hut ke 21 pada tahun 2018 ini.

“Hut ke 21 kabupaten tulang bawang tahun 2018 ini bagi saya pribadi merupakan suatu peringatan yang sangat spesial karna untuk pertama kalinya saya bersama bung hendriwansyah memimpin kabupaten Tulang Bawang, oleh karna itu saya sampaikan pada hut ke 21 ini dijadikan starting point bagi kita semau untuk perubahan pembangunan yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat tulang bawang di masa yang akan datang” ujar Winarti .                                                        Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti pun berharap kepada seluruh elemen masyarakat melalui DPRD Kabupaten Tulang Bawang untuk terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian serta kerjasamanya dalam mensukseskan pembangunan daerah.(ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *